Thursday, May 4, 2017

Bagaimana


Bagaimana kau hadir dalam hidupku..
Betapa aku diberkati, tapi sulit mempercayainya
Kau muncul dalam telaga tenang...
Bagaikan bulan yang langka...
Dengan perlahan...

Dengan gemulai...
Di bawah mentari musim dingin...
seperti melodi yang menghangatkan...
Kau telah membelaiku
Aku terpesona
Dalam dirimu, kedamaianku. Kaulah hasratku
Mengapa aku tidak menemukanmu sebelumnya?
Betapa aku diberkati, tapi sulit mempercayainya

Dan setelah aku percaya
Itu adalah kebesaran Sang Pencipta..
Tak lebih dari Keinginan-Nya
Dan kemudian...
Dia menciptakanmu
Dan sekarang dia disampaikan kepadaku..
Dalam segala kemuliaan-Nya
Irama musik menyentuh hidupku
Aku bisa merasakan nada baru yang masuk ke kehidupan
Tapi aku tetap tidak percaya...
Betapa aku diberkati
Bagaimana kau datang di kehidupanku...

(Sanjay pada Kalpana)

No comments:

Post a Comment